0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Roma Curi Poin Penuh di Kandang Udinese

Timlo.net — Giallorossi AS Roma mencatat kemenangan kala berkunjung ke markas Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25. Il Lupi berhasil meraih angka penuh kala menang 2-0 dari Il Zebrette di Dacia Stadium, Sabtu (17/2) malam.

Roma langsung mendominasi sejak selepas kick-off. Sementara tuan rumah cenderung mengincar serangan-serangan balik. Meski banyak peluang didapat kedua tim, skor kacamata menghiasi babak pertama.

Baru di menit ke-70, Roma memecah kebuntuan melalui tendangan keras Cengiz Under. Kemenangan kemudian dikunci I Lupi melalui gol Diego Perotti pada menit ke-90. Dalam laga ini, Roma mencatatkan 18 tembakan dengan tujuh yang tepat target di laga ini. Sementara Udinese punya delapan upaya, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Roma melanjutkan momentumnya usai menang atas Verona dan Benevento. Sementara mereka naik ke posisi tiga dengan nilai 50 dari 25 pertandingan, dua poin di depan Inter Milan yang baru bermain 24 kali. Sementara Udinese tertahan di posisi 10 dengan 33 angka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge