0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Inter Dibungkam Mantan Pemainnya

Timlo.net — Kekalahan kembali menghiasi Internazionale Milan dalam melakoni lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25. Nerazzurri menelan kekalahan saat bertandang ke markas Genoa dengan skor 0-2 di Luigi Ferraris, Minggu (18/2) dini hari.

Anak asuh Luciano Spalletti bermain tanpa Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang cedera. Serangan Nerazzurri pun tampak kurang menggigit di babak pertama. Kendati demikian, dimotori oleh Antonio Candreva dan Eder, pertahanan Genoa sempat kewalahan.

Namun gawang Inter justru harus kebobolan di menit ke-45 lewat gol bunuh diri Andrea Ranocchia. Bola sapuan dari Milan Skriniar mengenai Ranocchia dan masuk ke gawang sendiri. Genoa unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua Inter kembali kecolongan. Kali ini adalah mantan punggawa Inter yang mebungkamnya, yakni Goran Pandev. Menerima bola liar dan dalam situasi bebas, Pandev mencocor bola menaklukkan Samir Handanovic di menit ke-59. Skor ini bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan kekalahan ini, Inter kembali ke trek negatif. Kemenangan atas Bologna pekan lalu sebenarnya mengakhiri rangkaian delapan laga tanpa kemenangan (5 imbang, 3 kalah). Namun momentumnya tak berhasil dijaga.

Inter pun turun ke posisi empat dengan nilai 48 dari 25 laga dan terancam dilewati Lazio yang cuma berjarak dua poin. Sementara Genoa naik ke posisi 12 sementara dengan 30 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge