0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengusung Ganjar Targetkan Kemenangan 70 Persen di Solo

Sejumlah parpol pengusung pasangan calon gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimun mengadakan deklarasi, Sabtu (17/2) malam. (foto: Heru Murdhani)

Solo – Sejumlah parpol pengusung pasangan calon gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimun mengadakan deklarasi, Sabtu (17/2) malam. Deklarasi yang dilaksanakan di pendapi gede Taman Budaya Jawa Tengah tersebut, dihadiri sejumlah anggota DPRD kota Solo, dan ketua cabang parpol.

Ribuan kader dari PDI Perjuangan juga memadati lokasi tersebut. Mereka mendengarkan dengan seksama arahan dari Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

“Kita targetkan sekitar 70 persen di Kota Solo,” ungkap pria yang akrab disapa Rudy tersebut.

Dirinya menekankan kepada kader dan partai pendukung untuk bisa menggunakan cara-cara yang jujur dan tidak menyebar fitnah. Selain itu dirinya juga meminta kadernya untuk bekerja keras guna memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Sementara, Ganjar Pranowo yang pada kesempatan itu turut hadir menyatakan apresiasinya bagi Kota Solo. Dirinya mengaku Kota Solo adalah yang pertama mendeklarasikan dukungan terhadap dirinya.

foto: Heru Murdhani

Ganjar juga mengatajan telah empat hari berkunjung di seputar pantura. Kunjungan tersebut guna menjalin konsolidasi dengan berbagai tokoh dan partai pendukung.

“Solo menggebrak dengan mendeklarasikan yang pertama. Untuk menunjukkn bahwa kita siap,” kata dia.

Senada dengan Rudy, Ganjar juga menekankan pada permainan politik yang bersih dari fitnah.

“Kita hentikanlah cara-cara fitnah, seperti kemarin itu yang mengatasnamakan saya, sudah saya laporkan dan sudah dicari oleh pihak kepolisian. Kita main bersih saja,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge