0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Puluhan Alumni Ankom Fisip UNS Temu Kangen

Ketua Panitia dan Wakil dekan Fisip UNS bertukar cindera mata (foto: Tyo Eka)

Solo – Sebanyak 90 alumni jurusan Administrasi Negara dan Komunikasi (ANKOM) angkatan 1981 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan reuni, di Hotel Amarelo, Solo, Sabtu (17/2). Tema yang diusung reuni kali ini adalah Rekatkan Balung Pinisah. Dihadiri Wakil Dekan Fisip UNS, Sutopo.

“Para alumni sekarang ini tersebar di pelosok tanah air, bahkan luar negeri berdatangan. Kendati telah menjadi alumni, dalam acara ini tidak saja bersilahturahmi tetapi kami sepakat menyatukan langkah berbuat suatu untuk kemajuan bekas kampus kami FISIP UNS yang telah mendidik kami,” jelas Ketua Panitia Reuni Drs. Waluyo Dwi Basuki, MM didampingi Humas Panitia Drs. Anjar hari Wartono kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Dekan FISIP UNS Prof Dr. Ismi Dwi Hastuti Nurhaeni, Msi mengemukakan, kerjasama saling membutuhkan antara civitas akademika FISIP UNS dengan alumnus harus tetapi dijalin.

“Pelajaran secara teori yang dilakukan mahasiswa-mahasiswi di kampus bakal lebih lengkap bila mendapat masukan secara praktek dari dunia kerja seperti yang telah dilakukan oleh para alumnus,” ujarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge