0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Periksa Barang Bawaan Suporter

Polsek Sambungmacan hentikan kendaraan yang membawa bonek (foto: Agung Widodo)

Sragen – Puluhan suporter Persebaya atau bonek kembali melintas di sepanjang jalur Sragen-Solo. Untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan, jajaran Polsek Sambungmacan dan Satlantas Polres Sragen melakukan sweeping terhadap barang bawaan mereka dan pengawalan hingga wilayah perbatasan.

“Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan menghindari tindakan melawan hukum dari suporter Persebaya tersebut,” kata Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Sabtu (17/2).

Joko menyampaikan, melakukan pengamanan terhadap bonek yang akan menyaksikan laga Persebaya yang bermain uji coba melawan kesebelasan Sleman, Yogyakarta.

Puluhan bonek tersebut menumpang berbagai kendaraan bak terbuja jenis truk, tronton, bahkan trailer yang melintas dari arah Surabaya. Hampir seluruh kendaraan bak terbuka yang melintas menuju arah Solo, terisi oleh bonek.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Sambungmacan dan Satlantas Polres Sragen Pos Jatisomo, Sambungmacan bergabung untuk memberi pengamanan dan pengawalan.

Petugas memeriksa semua barang bawaan para bonek. Dengan dikawal Petugas Kepolisian, Suporter sepak bola Bonek melanjutkan perjalanan.

foto: Agung Widodo

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge