0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Model Wanita Ini Suka Berjalan di Rumah Tanpa Baju

Ashley Graham. (time.com)

Timlo.net—Model Amerika Ashley Graham berkata salah satu cara dia dan suaminya Justin Ervin membuat pernikahan mereka tetap membara adalah berada di rumah tanpa mengenakan baju.

“Kami suka berjalan di sekitar rumah telanjang bersama. Itu membuat hidup pernikahan tetap segar,” ujar Ahsley kepada the New York Post.

Model itu baru-baru ini bekerja sama dengan Marina Rinaldi Denim untuk merilis seri jeans berukuran plus. Dia berkata dia ingin mendesain beberapa bagian jeans yang inklusif. “Ukuran jeans kita sampai angka 22. Saya ingin menciptakan sesuatu yang inklusif untuk semua wanita,” ujarnya.

Ashley menganggap dirinya sebagai kasus spesial. Tidak seperti kebanyakan orang, dia merasa lebih nyaman tanpa baju dibandingkan saat memakai baju.

Dia berkata, “Tidak semua wanita seperti ini, tidak setiap model seperti ini, tapi saya kasus spesial karena saya lebih memilih berjalan tanpa baju jika saya bisa, karena itu lebih nyaman untuk saya. Ibu saya berkata jika saya seperti seorang nudist dan suka berjalan di sekitar rumah tanpa baju sepanjang waktu.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge