0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Niat Berburu Kanguru, Pria Ini Malah Dipukuli Oleh Buruannya

Kanguru. (metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria awalnya ingin berburu kanguru, tapi dia justru terkena batunya saat binatang buruannya melawan balik dan mematahkan rahangnya. Pria bernama Joshua Hayden itu berburu dengan saudaranya dengan mobil mereka di dekat Kellerberrin di Australia Barat, Selasa (13/2) malam.

Mereka berdua melihat tiga kanguru sebuah lapangan kecil. Joshua lalu membuka jendela mobil dan bersiap menembak. Pria berusia 19 tahun itu berkata kepada ABC News jika seekor kanguru menghilang dari pandangannya. Sementara dia membidik dua kanguru lainnya dengan senapannya. Tiba-tiba kanguru yang tadinya menghilang muncul kembali dan menyerang mobil itu. Binatang itu memukul bagian samping mobil sedemikian kerasnya hingga kaca depan mobil pecah. Dia lalu menanduk Joshua dengan kepalanya tepat di bagian rahang. Hasilnya rahang pria itu patah, tulis Metro.co.uk, Jumat (16/2).

“Binatang itu menabrak sisi mobil dan memecahkan jendela depan. Lalu melompat ke arahku dan menandukku tepat di bagian rahang,” ujar Joshua.

Joshua pingsan selama kurang lebih 30 detik sebelum dia dilarikan di rumah sakit di Kellerberrin, Northam dan Perth. Wajahnya terlalu membengkak sehingga tidak bisa dioperasi. Dia diminta menunggu 10 hari hingga bengkak mengempis dan dia bisa dioperasi. Keduanya berkata jika mereka kerap berburu kanguru. Tapi baru kali ini hal seperti ini terjadi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge