0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kongres Pasoepati Molor Lagi, Ini Gara-Garanya

Pasoepati saat mendukung Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rencana organisasi suporter Persis Solo, Pasoepati untuk menggelar kongres kembali tertunda. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati telah mengumumkan penundaan pelaksanan kongres dan belum ditentukan kepastian waktunya.

Sedianya Pasoepati ingin menggelar kongres sejak awal bulan Februari ini. Akhir pekan, atau hari Minggu dipilih sebagai waktu yang tepat untuk melaksanakan kongres dengan agenda pembentukan pengurus baru.

Akan tetapi, dalam dua Minggu terakhir, Kota Solo disibukkan dengan gelaran pertandingan sepak bola nasional yakni Piala Presiden. Alhasil kongres dijadwalkan kembali pada Minggu (18/2) besok. Namun lagi-lagi harus tertunda lantaran petinggi Pasoepati berhalangan hadir.

“Dikarenakan belum singkronnya waktu. Tanggal 18 besok Presiden dan Ketua Presidium tidak bisa di tempat dikarenakan ada undangan yang lebih penting, maka kongres tanggal 18 diundur sampai waktu yang tidak ditentukan. Semua menunggu koordinasi ulang dari DPP, Korwil dan Presidium,” kata Menteri Sosial DPP Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah, Sabtu (17/2).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge