0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Alasan Punggawa Timnas Gabung Persis

Punggawa anyar Persis Solo, Dedi Tri Maulana (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nama Dedi Tri Maulana menjadi buah bibir setelah tinggal selangkah lagi berseragam Persis Solo. Anggota Timnas Indonesia U-19 ini memilih Laskar Sambernyawa sebagai klub profesional pertama dalam kariernya.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah ini telah bergabung dengan Persis dalam latihan semenjak tiga pekan terakhir. Pemain yang berposisi bek kanan tersebut juga menjalani tes medis sebagai syarat masuk ke Persis Solo.

Dedi Tri Maulana segera teken kontrak bersama Persis dalam waktu dekat dan tak sabar ingin menjadi bagian dari skuad kebanggaan Pasoepati. “Saya pribadi memilih menambah jam bermain untuk itu masuk ke Persis. Skuad di sini enak, enjoy, tidak jauh berbeda dengan di Timnas U-19,” beber Dedi Tri Maulana, Sabtu (17/2).

Dedi Maulana tampaknya harus melewatkan pertandingan yang sekaligus menjadi debutnya bersama Persis, saat Laskar Sambernyawa menjajal Persibat Batang, di Stadion Manahan, Senin (19/2) besok. Dedi tengah mendapat panggilan Timnas U-19 dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Namun dirinya berpeluang melakoni debutnya di Persis saat gantian melawat ke kandang Persibat Batang pada 28 Februari mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge