0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Reaksi Para Selebriti Hollywood Terhadap Black Panther

Black Panther. (AceShowBiz.com)

Timlo.net—Para selebritis Hollywood menulis di Twitter terkait kesan mereka terhadap film Marvel, “Black Panther”.

Bintang film “Jumanji” dan komedian Kevin Hart menulis, “Black Panther luar biasa…Saya jujur terpukau oleh akting dan cerita keseluruhannya. Kerja yang bagus untuk seluruh tim yang terlibat. Pastikan kalian semua menontonnya akhir pekan ini.”

Produser musik Diddy meminta orang-orang menonton film itu pada akhir pekan supaya bisa memecahkan rekor box office. Di tengah-tengah ancaman boikot dan kampanye gelap di Facebook, rating angka box office pada Kamis minggu ini mencapai lebih dari 25 juta dollar. “Pria berbohong, wanita berbohong, angka tidak!!! Semuanya tonton #BLACKPANTHER!!! Tunjukkan kekuatan kita di box office!!!” tulis Diddy.

Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo menulis, “Selamat saudaraku! Tidak sabar menunggu kalian memecahkan rekor box office dan menghancurkan tembok! Cinta untuk semua tim #blackpanther!”

Pemeran Captain Marvel, Brie Larson juga menanggapi film itu. “Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri dan atau orang-orang yang Anda kasihi adalah membeli beberapa tiket #BlackPanther. Saya tahu menonton di bioskop itu mahal, tapi untuk yang satu ini sepadan. Anda akan keluar selamanya berubah,” tulisnya dilansir dari ComicBook.com.

Film itu sendiri memperoleh rating “fresh” di Rotten Tomatoes. Padahal sebelumnya beredar kampanye gelap sebuah grup di Facebook untuk menghancurkan skor film itu di situs tersebut. Facebook sendiri bertindak dan menghapus grup itu. Sementara Rotten Tomatoes menanggapi kampanye itu. Skor “Black Panther” di situs itu mencapai 99% fresh. Di Indonesia, “Black Panther” tayang pada 14 Februari 2018. Sementara di Amerika Serikat (AS), film itu tayang pada 16 Februari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge