0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Melempem Liga Europa, Ini Pembelaan Napoli

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Napoli memang sedang kebut-kebutan dengan Juventus untuk memburu gelar scudetto (Juara Liga Italia) musim ini. Perolehan poin keduanya hanya terpaut satu angka saja di papan klasemen. Namun Napoli mulai melempem di ajang kompetisi Eropa.

Il Partenopei baru saja dipermalukan wakil Bundesliga, RB Leipzig, di San Paolo. Performa Napoli dinilai setengah hati bila bermain di level Eropa. Wajar jika sorotan sekarang mengarah kepada Napoli yang dianggap tidak fokus seratus persen ke Liga Europa. Ini semua karena misi utama mereka adalah jadi juara Italia.

“Jika kami tidak fokus ke sana, maka kami akan jadi tim yang sangat buruk. Saya harap kekalahan ini tidak mempengaruhi moral para pemain. Kami dua kali bermain luar biasa saat menghadapi City musim ini dan setelah itu kami menurun di laga liga, yang mana saya pikir itu karena kami tidak punya mentalitas tim besar untuk bisa mengatasi tekanan di liga,” ujar Pelatih Napoli, Maurizio Sarri kepada Football Italia, Sabtu (17/2).

“Tentu saja misi utama kami adalah menjuarai liga, tapi kami juga harus sadar ketika bermain di Eropa, kami harus tampil bagus agar tidak membuat tim ini terlihat bodoh. Malam ini saya sadar bahwa kami harus melewati jalan panjang untuk jadi tim top,” tandas eks pelatih Empoli ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge