0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kehidupan Petani Wanita Ini Berubah Setelah Memperoleh Hoverboard

Gong menaiki hoverboard. (nextshark.com)

Timlo.net—Sepertinya petani wanita ini punya motto hidup, “Kerja Pintar, Bukan Kerja Keras”. Petani bernama Gong Rongniang dari desa Futuo di Provinsi Fujian, Cina itu biasanya perlu waktu 3 jam mengangkut sayurannya. Tapi wanita berusia 55 tahun itu sekarang hanya perlu waktu 40 menit. Semuanya berkat alat hoverboard yang dia peroleh dari puteranya.

nextshark.com

Gong menerima skuter beroda dua itu dua tahun lalu, tulis Shanghaiist. Puteranya membeli produk itu secara online senilai 2000 yuan (Rp 4,2 juta). Begitu menerima skuter itu, dia segera melatih keseimbangannya. Dia belajar sendiri bagaimana menggunakannya. Dia hanya perlu waktu tiga jam untuk memahami penggunaan hoverboard itu.

nextshark.com

Gong seringkali terlihat mengendarai skuter roda dua itu di jalan dengan sayuran-sayuran yang dia petik ditaruh di bahunya. Perlu diakui Gong terlihat keren menaiki hoverboard itu sembari memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. Orang-orang terlihat melongo saat dia berkendara melewati mereka.

nextshark.com

Gong mulai menjadi viral pada Sabtu minggu lalu. Seorang pengguna Weibo melihatnya menaiki skuter itu di jalan saat dalam perjalanan pulang dari Festival Musim Semi. Para warganet lalu ikut-ikutan mengambil foto-foto Gong bila mereka bertemu dengannya. Foto-foto itu tentunya segera menjadi viral. Beberapa wartawan bahkan dikabarkan mengunjungi desa Gong untuk mewawacarainya.

nextshark.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge