0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pak Tani Tersungkur di Dasar Parit

Jajaran Polsek Purwantoro bersama anggota Koramil dan tim medis saat evakuasi penemuan mayat (ist)

Wonogiri — Seorang petani, Marjo (70) warga Dusun Pagersari RT 4/RW 4 Desa Sendang Kecamatan Purwantoro menemui ajalnya di sebuah parit tak jauh dari sawah miliknya. Tubuh pria renta ini ditemukan tersungkur di dalam parit sedalam tiga meter.

“Korban ini hendak pergi ke sawah untuk membuat persemaian padi, namun malang ia terpeleset jatuh dari tebing parit setinggi lima meter dan kepalanya membentur batu hingga meninggal dunia,” ungkap Kasubaghumas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Jumat (16/2).

Dari informasi, peristiwa tragis itu diketahui sekitar pukul 13.00 WIB. Petani malang itu meninggalkan rumah sejak pukul 08.00 WIB  pergi ke sawah untuk membuat persemaian padi.

“Tapi hingga siang hari belum pulang. Pihak keluarga meminta warga sekitar untuk mencarinya. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dasar parit. Karena jalan paling dekat ke sawah miliknya itu ya harus melintasi pematang parit itu,” kata dia.

Disampaikan, warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat. Selang beberapa saat kemudian, dua anggota Polsek Purwantoro bersama tiga anggota Koramil Purwantoro didampingi tim medis melakukan evakuasi jasad korban dari dasar parit tersebut.

“Tidak ada tanda atau bekas penganiayaan dari tubuh korban. Namun hasil dari pemeriksaan medis, diketahui korban mengalami luka di bagian kepalanya yang diduga disebabkan akibat membentur batu hingga meninggal dunia,” paparnya.

Jajaran Polsek Purwantoro bersama anggota Koramil dan tim medis saat  evakuasi penemuan mayat

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge