0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bertarung di Kandang Banteng, Ini Kata Presiden PKS di Pilgub Jateng

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ibnu Abbas Klaten (timlo.net/a wijaya)

Klaten — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis pasangan calon Sudirman Said-Ida Fauziyah bisa menjadi pemenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Meskipun harus head to head dengan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

“Karena hanya dua pasangan saja maka untuk bisa menang ya lebih dari 50 persen lah. Insya Allah dapat 60 persen kita bisa menang,” kata Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur`an (PPTQ) Ibnu Abbas Klaten, Jumat (16/2).

Selain PKS, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah diusung koalisi partai dari Gerindra, PKB dan PAN. Di internal partai, pihaknya telah menghimpun kekuatan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

“Ya Insya Allah setelah penetapan nomor undian kemarin tim sukses terus bergerak. Apalagi kesiapan yang kami lakukan dengan pak Sudirman Said yang juga luar biasa ini artinya bisa memenangkan pilkada ini,” ujar Sohibul Iman.

Disinggung keberadaan mantan Menteri ESDM, Sudirman Said, yang tidak menemani kunjungan ke PPTQ  Ibnu Abbas Klaten, Presiden PKS menyebut sedang ada agenda lain.

“Saat akan kunjungan di Klaten ini saya sempat mengontak pak Sudirman Said untuk bisa datang bersama-sama ke sini. Ternyata dirinya sudah memiliki banyak janji dengan sejumlah tokoh sehingga ini persiapan yang luar biasa. Kader dan relawan PKS sudah bergerak, relawan Pak Sudirman juga telah bergerak. Semua siap memenangkan Sudirman Said – Ida Fauziyah,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge