0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cuti Tanpa Tanggungan Negara, Ini yang Dilakukan Petahana Pertama Kali

Lepas sambut pjs bupati dihadiri petahana. (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Juliyatmono dan Rohadi Widodo resmi mengambil cuti tanpa tanggungan negara dari jabatan bupati dan wakil bupati Karanganyar. Di hadapan para pejabat pemkab, mereka berpamitan saat apel pagi, Kamis (15/2).

“Nanti pulang ke Ngargoyoso. Pindahan dari rumah dinas ke rumah saya di sana. Enggak ada acara istimewa. Hanya sambutan dari keluarga dan teman-teman dekat. Enggak dikirab juga,” ujar Rohadi Widodo kepada Timlo.net.

Calon bupati Karanganyar nomor urut 1 ini mengatakan ikhlas melepaskan fasilitas negara yang selama ini melekat di wakil bupati. Seperti rumah dinas, ajudan, tunjangan jabatan dan sebagainya. Ia juga tak boleh lagi berwenang di birokrasi.

Sebagaimana dirinya, calon bupati nomor urut 1, Juliyatmono juga meninggalkan rumah dinas bupati sampai 23 Juni mendatang. Usai apel pagi, Juliyatmono terlihat meninggalkan acara itu dari kantor bupati menggunakan mobil pribadinya. Ia pun memegang kemudi sendiri.

Saat pamitan, keduanya bersalaman dan berpelukan dengan para pejabat. Mereka sekaligus berkenalan dengan pelaksana jabatan bupati Prijo Anggoro Budi Rahardjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge