0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Freddy Muli Beberkan Program Uji Coba Persis

Pelatih Persis Solo, Freddy Muli (kanan) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

 

Solo — Persis dijadwalkan menjajal kekuatan Persibat Batang dalam uji coba di Stadion Manahan, Senin (19/2) sore. Persis juga berkesempatan mendapat pengalaman dari klub kasta tertinggi Indonesia sekaligus juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC pada Minggu (25/2) mendatang.

“Pelatih harus punya planning, berapa pekan menyiapkan fisiknya, berapa pekan menyiapkan skil dan taktik, jadi tidak langsung uji coba begitu saja. Ini baru masuk individual skill. Semua harus pelan-pelan,” ungkap pelatih sekaligus manajer klub Persis Solo, Freddy Muli.

Sebelumnya, sebagian besar fans Persis Solo ngebet ingin segera menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Dalam akun jejaring sosial, kerap dibahas mengenai program uji coba Persis yang tak kunjung dilakukan. Bahkan Persis sempat membatalkan rencana  uji coba dengan Borneo FC.

Seperti diketahui Persis sejauh ini hanya menggelar latih tanding dengan tim internal. Laga melawan Persibat awal pekan besok akan menjadi agenda uji coba resmi Persis di bawah asuhan pelatih Freddy Muli.

“Pentingnya beruji coba melawan tim internal adalah menjaga feeling ball, dan kerjasama antar pemain. Target kami lima lawan lagi untuk beruji coba resmi dengan level lawan yang minimal sepadan,” imbuh pelatih senior ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge