0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Kompetisi, Persis Perbanyak Uji Coba

Para pemain Persis Solo berlatih di lapangan Gedongan, Colomadu, Senin (5/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo memiliki rangkaian agenda uji coba resminya dalam dua pekan ke depan. Anak asuh Freddy Muli ini akan melahap tiga kali uji coba resmi dengan tim profesional selama sepuluh hari.

Di mulai dari Persibat Batang yang diundang uji coba Persis di Stadion Manahan, Senin (19/2) sore pukul 15.30 WIB. Kemudian juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC menjadi lawan Persis di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore pukul 15.30 WIB.

Tiga hari kemudian, giliran Persis akan bertindak sebagai tim tamu pada Rabu (28/2) demgan bertanding di markas Persibat Batang, Stadion Moch Sarengat.

“Persiapan kami sudah enam Minggu untuk menghadapi kompetisi. Setelah lawan Batang, lawan Bhayangkara pada 25 Februari, dan uji coba selanjutnya ke Batang,” ujar pelatih Persis Solo, Freddy Muli dalam sesi jumpa pers di mes Persis Solo, Jumat (16/2).

“Untuk melihat sejauh mana evaluasi sejauh mana perkembangan. Karena Persibat juga tim bagus dan bisa memberikan pelajaran untuk kami,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge