0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persibat Gantikan PSIS Uji Coba dengan Persis

Laga uji coba Persis melawan tim internal, UNS di lapangan Gedongan, Rabu (14/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Setelah dipastikan batal bertanding dengan PSIS Semarang dalam sebuah uji coba, nama Persibat Batang pun dipilih sebagai penggantinya. Persis Solo dan Persibat Batang akan terlibat uji coba dengan skema kandang-tandang.

Dimulai pada hari Senin (19/2) sore, Persis akan lebih dahulu bertanding sebagai tuan rumahnya menjamu Persibat Batang di Stadion Manahan Solo. Laga ini sekaligus menjadi pengganti PSIS Semarang yang tak mendapat perizinan keamanan.

Kemudian Persis akan giliran bertandang ke markas Persibat Batang pada Rabu (28/2). Namun sebelum melawat ke Batang, Persis akan terlebih dahulu menjajal juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore.

“Perizinan dan keamanan sudah beres, tinggal pelaksanaan pertandingannya. Tiket kembali kami sediakan 23 ribu lembar dengan harga Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, Rp 40 ribu, dan Rp 50 ribu,” ungkap Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Jumat (16/2).

Bagi Persis Solo, rangkaian agenda uji coba resmi kali ini untuk mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 yang besar kemungkinan digelar bulan April mendatang. Sementara Persibat Batang juga sedang mempersiapkan diri sebagai sesama kontestan Liga 2.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge