0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liburan, Pengunjung Padati Lampion Pasar Gede untuk Selfie

Pengunjung asyik berfoto dengan latar belakang lampion, dan gapura tahun baru Imlek (foto: Heru Murdhani)

Solo – Seakan tak memperdulikan teriknya matahari, masyarakat tetap memadati kawasan Pasar Gede Solo, Jumat (16/2) siang. Mereka asyik berfoto dengan latar belakang lampion, dan gapura tahun baru Imlek.

“Mumpung liburan, kalau malam kan tidak bisa membawa anak kecil, jadinya baru siang ini,” ungkap salah seorang pengunjung, Revista.

Revista mengatakan dirinya datang bersama suami dan anaknya. Mereka berfoto-foto dan jajan aneka makanan yang dijual PKL di sepanjang koridor jembatan Pasar Gede.

Sementara Dinas Perhubungan setempat masih memberlakukan penutupan jalur dari arah Jl. Jendral Sudirman menuju Pasar Gede. Antrian kendaraan yang hendak melintas bahkan mencapai Jl. Slamet Riyadi.

“Kita masih memberlakukan sistem buka-tutup jalur, sesuai dengan tingkat kepadatan,” ungkap Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu lintas, Ari Wibowo.

Berdasarkan pantauan pengunjung wisata lampion Pasar Gede membeludak hingga ke Jl. Jendral Sudirman. Beberapa pengunjung juga memanfaatkan lokasi Pendapi Gede Balaikota untuk duduk-duduk melepas lelah.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge