0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Menang Telak, Atletico Madrid Makin Pede

Atletico Madrid (sumber: Daily Mirror)

Timlo.net – Atletico Madrid mencatat kemenangan penting dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Melawat ke markas klub Denmark, FC Copenhagen, anak asuh Diego Simeone menang telak 1-4 di Telia Parken, Jumat (16/2) dini hari.

Copenhagen sebenarnya unggul lebih dulu pada pertandingan ini setelah Fischer menjebol gawang Atletico pada menit ke-15. Fischer membelokkan bola tembakan Peter Ankersen dengan tumitnya untuk menaklukkan kiper Miguel Angel Moya.

Atletico menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Saul menyundul bola umpan silang yang dikirimkan Griezmann untuk mengubah skor menjadi 1-1. Tim tamu berbalik memimpin saat laga memasuki menit ke-37.

Sontekan Gameiro meneruskan umpan tarik Lucas Hernandez berbuah gol kedua untuk Atletico.

Hingga turun minum, skor tak berubah. Atletico masih memimpin 2-1. Griezmann membawa Atletico memimpin 3-1 lewat golnya pada menit ke-71. Mendapatkan umpan terobosan dari Yannick Ferreira-Carrasco, Griezmann dengan dingin melesakkan bola ke gawang Copenhagen lewat tembakan mendatar.

Vitolo memantapkan kemenangan Atletico di menit ke-77. Pemain yang masuk sebagai pengganti itu memanfaatkan kegagalan barisan belakang Copenhagen membuang bola dari wilayahnya. Vitolo yang menguasai bola di kotak penalti kemudian menaklukkan kiper Robin Olsen lewat tembakannya.

Hasil ini membuka lebar-lebar peluang Atletico lolos ke babak 16 besar. Mereka akan gantian menjadi tuan rumah di leg kedua pada pekan depan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge