0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Milan Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga Europa

AC Milan (sumber: Football Expert)

Timlo.net – AC Milan melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan Liga Europa babak 32 besar. Rossoneri menang mudah 3-0 kala melawat ke kandang Ludogorets, Jumat (16/2) dini hari. Kemenangan ini pun memudahkan langkah Milan untuk melaju ke babak delapan besar.

Tuan rumah Ludogorets sebenarnya langsung memiliki peluang pada menit 15. Jody Lukoki sudah berhadapan dengan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan melepasakan tendangan, namun ia terjebak posisi offside.

Milan memiliki peluang pada menit 20. Namun tendangan sudut dari Hakan Calhanoglu masih bisa diamankan kiper Ludogorets, Renan. Jelang akhir babak pertama, Milan sukses mencetak gol. Berawal dari sepakan pojok Calhanoglu, Patrick Cutrone berhasil menjebol gawang setelah lolos dari jebakan offside.

Gol kedua Milan dicetak pada menit 65. Ricardo Rodriguez mencetak gol melalui penalti, setelah sebelumnya terjadi pelanggaran di kotak terlarang. Menit 89, kerjasama antara tiga pemain Ludogorets masih bisa dimentahkan oleh barisan pertahanan Milan.

Jelang babak kedua berakhir, Ludogprets kebobolan untuk ketiga kalinya. Adalah Fabio Borini yang menambah gol bagi Milan. Skor 3-0 menutup keunggulan AC Milan. Anak asuh Gennaro Gattuso hanya butuh hasil imbang di pertemuan kedua nanti.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge