0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

MTF Berikan Edukasi Literasi Keuangan untuk Mahasiswa

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo memberi edukasi (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melaksanakan kegiatan edukasi literasi keuangan bagi 1.500 mahasiswa di Universitas Negeri Surakarta (UNS), Solo. Hadir dalam acara tersebut Rektor UNS Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo sebagai pemateri, didampingi oleh jajaran direksi MTF lainnya, yakni Direktur Marketing Harjanto Tijohardjojo, Direktur Keuangan Arya Suprihadi, Deputy Direktur Albertus Henditrianto, Deputy Direktur Bonifatius Perana Citra Ketaren, Deputy Direktur William Francis Indra serta jajaran Manajemen MTF lainnya.

“MTF berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam dunia pendidikan, sebagai wujud syukur atas dukungan dunia pendidikan bagi langsung maupun tidak langsung bagi kinerja MTF,” jelas Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo kepada wartawan, di kampus UNS, Solo, Kamis (15/2).

Susatyo mengatakan, hal itu sebagai salah satu implementasi dalam bentuk program Direksi Mengajar yang konsisten dilaksanakan di perguruan tinggi di berbagai propinsi di Indonesia. Sebelumnya, program Direksi Mengajar telah dilaksanakan antara lain di Universitas Pajajaran Bandung, IPB Bogor, Universitas Cendrawasih Jayapura, Universitas Sam Ratulangi Manado, dan Universitas Andalas Padang.

Menurut Susatyo, dalam acara bertajuk Direksi Mengajar tersebut, Direksi MTF memberikan sharing mengenai industri pembiayaan dan memperkenalkan MTF, serta bagaimana menghadapi dunia kerja bagi para mahasiswa. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh MTF secara berkesinambungan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge