0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramalan Shio Naga Pada 2018

Shio Naga. (Google Images.)

Timlo.net—Dibandingkan tahun lalu, shio naga akan memiliki banyak momen yang naik dan turun tahun ini. Mereka perlu melakukan semuanya sendiri dan mencoba mengembangkan hidup. Menurut ramalan shio, mereka sulit memperoleh promosi tahun ini. Mereka bisa kehilangan uang untuk hal-hal yang tidak terduga. Hubungan asmara mereka mungkin menghadapi beberapa tantangan. Shio naga dan pasangannya perlu belajar saling memahami dan menghindari gesekan. Kesehatan mereka perlu lebih diperhatikan, terutama shio naga yang tua dan paruh baya.

Karir

Shio naga akan kesulitan memperoleh promosi pada 2018. Walaupun mereka mencoba yang terbaik, dan menghadapi banyak masalah. Mereka mungkin terlibat perselisihan dengan atasan saat berbeda pendapat. Oleh karena itu, shio naga perlu menenangkan diri saat masalah muncul. Mereka disarankan tidak bersikap gegabah dan menuruti emosi.

Kekayaan

Sejujurnya, shio naga bisa mengalami kerugian finansial tahun ini. Hal ini disebabkan oleh sikap keras kepala dan karena suka melanggar aturan seperti aturan lalu lintas. Shio naga harus berusaha mematuhi peraturan dan bersikap tenang. Mereka bisa menyimpan uang tahun ini untuk keperluan mendadak, tulis TravelChinaGuide.com.

Hubungan

Shio naga akan mengalami tantangan dan masalah dalam percintaan. Hubungan mereka mungkin mengalami gesekan atau konflik karena sikap gegabah shio naga. Hal ini bisa membuat hubungan itu kandas di tengah jalan. Sekalipun pria shio naga bisa mempertahankan hubungan asmara, mereka menderita karena kerugian finansial. Wanita shio naga juga mengalami konflik dalam hubungan mereka. Sebaiknya wanita shio naga bersikap sabar dan jangan menuruti emosi. Karena jika mereka menuruti emosi mereka, hubungan yang sudah lama dibina bisa kandas begitu saja. Cobalah menenangkan diri dengan mengunjungi alam terbuka seperti hutan atau danau.

Kesehatan

Secara umum, kesehatan shio naga pada 2018 tidaklah baik. Mereka harus berhati-hati dalam kehidupan sehari-hari. Terutama saat berkendara atau berada di jalan. Tekanan dari pekerjaan dan hidup bisa membuat mereka putus asa. Juga menyebabkan masalah jantung dan gangguan pencernaan. Lakukanlah pemeriksaan kesehatan secara teratur. Hindari petualangan di luar ruangan. Cobalah membahagiakan diri dan berolahraga secara teratur.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Ular

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge