0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semarak Valentine Terasa Di Pusat Perbelanjaan

Pengunjung mendapatkan hadiah Valentine dari managemen SGM (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah pusat perbelanjaan menggelar kegiatan menarik untuk menyemarakan hari Valentine. Solo Grand Mall salah satunya, untuk menyemarakan hari kasih sayang itu beragam hadiah diberikan kepada para pengunjung.

“Untuk memeriahkan hari Valentine ini para customer yang melakukan belanja bersama pasangan kita berikan coklat . Termasuk kita juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang,” ujar General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno kepada wartawan, Rabu (14/2).

Tidak hanya untuk pasangan, menurutnya banyak voucher dan gift menarik juga sudah disiapkan SGM khusus di hari Valentine tahun 2018 ini. Beberapa kriteria customer yang akan beruntung mendapatkan hadiah spesial diantaranya Customer pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesories bernuansa pink.

“Tujuan dibuatnya konsep hari valentine ini agar customer merasakan bahwa berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang apa yang mereka butuhkan, namun juga dapat memberikan pengalaman berbelanja menarik yang berbeda dari biasanya,”jelas dia.

Sementara itu kondisi yang sama juga dilakukan The Park Mall, untuk menyemarakkan hari kasih sayang itu mereka menghadirkan program “Cup Cake Surprise” bagi pengunjung setianya.

“Moment Valentine dan Solo Great Sale merupakan momentum yang spesial, karena itu kami bekerjasama dengan Sophie Souflle telah meyediakan 50 cup cake gratis untuk pengunjung,” terang Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti.

Untuk mendapatkan cup cake Surprise sangatlah mudah, menurutnya pengunjung cukup melakukan transaksi belanja minimal Rp.50.000 diseluruh tenant The Park Mall pada tanggal 14 Februari dan menukarkan dengan point Solo Great Sale.

“Program ini selain sebagai bentuk apresiasi ke pengunjung juga diharapkan sebagai sarana meningkatkan brand awareness The Park Mall Solo kepada masyarakat.”tandasya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge