0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mana yang Lebih Baik: Bercinta Saat Lapar Atau Kenyang?

Bercinta. (Telegraph.co.uk)

Timlo.net—Manakah yang terasa lebih baik, bercinta saat perut kosong atau setelah makan? Apakah kondisi perut kita akan mempengaruhi kualitas hubungan intim dengan pasangan?  Menurut sebuah pemberitaan, tubuh memerlukan banyak energi dan darah untuk mencerna makanan.

Padahal, energi dan aliran darah adalah dua hal penting bagi performa seorang pria di ranjang. Bila pria bercinta saat dia kekenyangan, energi dan darah yang diperlukan untuk ereksi akan dikirim untuk mencerna makanan. Bercinta setelah makan mungkin dilakukan, tapi performa seorang pria saat itu mungkin tidaklah maksimal, tulis Times of India.

Perut kekenyangan juga berdampak untuk libido wanita. Selain itu bila perut terlalu penuh, wanita sukar untuk bergerak. Hal ini bisa mematikan gairah pria bila pasangan mereka tidak terlihat antusias saat bercinta.

Beberapa penelitian menunjukkan jika wanita lebih menikmati hubungan badan sebelum makan. Atau jika mereka tidak kekenyangan. Bila mereka terlalu kenyang, wanita sudah merasa puas dan tidak perlu mencari kesenangan lain.

Kesimpulannya adalah bila Anda berencana berhubungan badan dengan pasangan, hindari makan terlalu banyak. Tentunya hal ini tidaklah berarti Anda melakukannya saat perut keroncongan. Makan seperlunya dan persiapkan mental dan fisik Anda. Bercinta akan terasa lebih baik bila Anda merasa nyaman secara fisik dan mental.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge