0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Zidane Tak Pedulikan Masa Depannya di Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan menjamu tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari nanti. Laga krusial ini diyakini menjadi salah satu penentu nasib pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Setelah melewati tahun gemilang dengan lima trofi di 2017, Madrid mengalami penurunan performa musim ini. Mereka tertinggal 17 poin dari Barcelona di La Liga dan sudah gugur dari Copa del Rey. Melihat situasi itu, Liga Champions diyakini jadi satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan Zidane.

Namun Zidane tak mau terlalu memikirkan tentang masa depannya, apalagi soal isu-isu yang beredar. Fokus sang pelatih hanya mengembangkan dan mengembalikan Madrid ke level permainan terbaik. “Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya hanya memikirkan pertandingan, karena hanya itu yang bisa kami kontrol,” beber Zidane kepada Sky Sports, Rabu (14/2).

“Masa depan saya tidak penting, tiap laga dan tiap sesi latihanlah yang penting untuk saya. Tak ada beban secara khusus. Selalu akan ada tekanan di sini, itu adalah sesuatu yang merupakan kebiasaan, tapi saya akan tetap berusaha enjoy saja,” tandas pria asal Prancis ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge