0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pakai Atribut, Begini Makna Tampilan Masing-masing Atribut

Pasangan Juliyatmono-Rober Christanto ngonthel bersama massa pendukungnya. (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pasangan calon bupati-wakil bupati Karanganyar nomor urut 1, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Ro-Da) memaknai kedekatannya dengan petani saat menumpang traktor menuju DPRD Karanganyar. Sedangkan pasangan nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto begitu merakyat dengan mengayuh sepeda onthel dari posko pemenangannya.

“Makanya itu, Ro-Da naik traktor. Sektor pertanian bakal jadi unggulan program pasangan ini. Sambutan dari para petani sangat bagus. Bahkan mereka mengantar dan memberikan semangat,” ujar Humas Ro-Da, Ridwan Sayogo kepada Timlo.net, Selasa (13/2).

Arak-arakan traktor dari posko pemenangannya di kantor DPD PKS Karanganyar menuju tempat pengundian nomor urut di gedung DPRD mendapat respons luar biasa dari massa pendukung dan masyarakat setempat.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Juliyatmono-Rober Christanto, Sumanto mengatakan keduanya berangkat dari wong cilik. Mereka menapaki hidup dengan perjuangan mulai dari nol sampai seperti sekarang. Keduanya meyakini peran wong cilik sangatlah besar.

“Kesederhanaan dan kedekatan dengan masyarakat itu ditonjolkan dengan ngonthel. Semua butuh perjuangan yang tidak sederhana. Perjuangan tak menipu hasil,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge