0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Tunggu Kepastian Panpel Uji Coba dengan PSIS

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo mengklaim telah menjajaki peluang beruji coba dengan tim tetangga yakni PSIS Semarang. Rencananya laga pemanasan kedua tim akan dihelat di Stadion Manahan, Sabtu (17/2) mendatang. Selain PSIS, Persis juga mendapat tawaran uji coba dengan Bhayangkara FC.

“Komunikasi dengan pihak PSIS masih terjalin terkait uji coba Hanya saja sampai saat ini kami masih belum memastikan perihal panpel dan keamanan karena mungkin PSIS akan datang dengan suporternya,” ujar manajer sekaligus pelatih Persis Solo, Freddy Muli, Selasa (13/2).

Namun demikian, pihak Persis Solo masih memerlukan kepastian perihal kesiapan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, yang berkaitan dengan keamanan. Pasalnya, PSIS diyakini juga akan melibatkan suporternya yakni Panser Biru dan Snex untuk menyambangi Stadion Manahan.

Baik Persis Solo maupun PSIS Semarang sama-sama mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga musim 2018. Persis masih berjuang di Liga 2, sementara PSIS telah promosi naik kasta ke Liga 1. Selain itu, keduanya juga bersiap menghadapi turnamen Piala Indonesia yang akan digulirkan mengadopsi sistem di Piala FA Inggris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge