0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Valentine, Berkah Bagi Produsen Coklat

Owner Coklat Solo, Iin Mutmainah saat menunjukan produk olahannya (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Jelang perayaan hari Valentine, sejumlah pelaku usaha pembuatan produk coklat kebanjiran permintaan. Produsen Coklat Solo ini salah satunya, karena tingginya permintaan itu tak jarang hingga menolak pesanan yang datang.

“Pesanan coklat sudah mulai ramai sejak awal bulan lalu. Saking banyaknya yang pesan kita sempat kewalahan melayaninya” ujar Owner Coklat Solo, Iin Mutmainah kepada wartawan, Selasa (13/2).

Momen Valentine, diakuinya memang menjadi masa peak season bagi usaha rumahan yang sudah dirintisnya sejak tahun lalu itu. Produk coklat yang tawarkan dibanderol mulai dari Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu per boksnya.

“Konsumen suka dengan produk kita mungkin karena inovasinya. Mengingat selain berbentuk boks, produk coklat yang kita tawarkan bisa menyesuaikan dengan permintaan konsumen, seperti dibuat buket bunga, diberi nama dan lainnya,” jelas dia.

Pada periode Februari kali ini, lanjut dia permintaan olahan caklat yang dipasarkan meningkat lebih dari 50 persen dari tahun sebelumnya. Tak hanya anak muda, bahkan orang tua juga banyak yang melakukan pemesanan ditempatnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge