0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Xiaomi Hapus Hasil Poling Setelah MIUI 9 Kalah Dari Android One

Xiaomi Mi 6. (gsmarena.com)

Timlo.net—Masing-masing produsen Android biasanya punya sistem Android yang mereka modifikasi. Hal ini dianggap sebagai faktor pembeda produk Android sebuah perusahaan dengan perusahaan lainnya. Akan tetapi rupanya para pengguna Android tidak suka dengan sistem Android ini.

Xiaomi percaya jika MIUI mereka berbeda dan disukai para pengguna. Oleh karena itu mereka membuat sebuah poling di Twitter. Isi poling itu meminta para pengguna memilih antara MIUI atau Android One. Sayangnya para pengguna rupanya lebih memilih Android One. Setelah hasil poling keluar, Xiaomi menghapus tweet mereka, tulis Ubergizmo, Minggu (11/2).

Akan tetapi hasil poling itu discreenshot oleh pengguna Twitter bernama Raju PP. Dalam screenshot terlihat hasil poling, 57 persen pengguna memilih Android One. Jumlah pengguna yang mengisi poling itu sekitar 14.769 orang. Jumlah ini bukanlah sampel yang kecil. Akan tetapi dari jumlah itu, tidak diketahui berapa banyak orang yang memakai produk Xiaomi.

Xiaomi sebenarnya bisa memakai hasil poling itu sebagai bahan intropeksi. Mungkin mereka bisa membuat MIUI berikutnya lebih sederhana. Bila ada yang meragukan keaslian screenshot itu, sebuah posting di Reddit juga membahas hal yang sama. Posting itu menyatakan jika Xiaomi memang mengadakan sebuah poling.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge