0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Masih Perawan Wanita Ini Hamil, Kok Bisa?

ibu hamil di pesawat
Wanita hamil (Independent.ie.)

Timlo.net—Walaupun belum pernah berhubungan intim, wanita ini akan melahirkan pada Juni 2018. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku bernama Lauren. Dia menggunakan donor sperma untuk bisa hamil, tulis Vice.

Berasal dari komunitas relijius Manitoban di Kanada, Lauren memutuskan dia tidak ingin berhubungan badan. Tapi dia ingin memiliki anak dan mencari klinik kesuburan untuk mewujudkan keinginannya.

Tindakannya itu tidaklah dimotivasi oleh kepercayaannya. Dia berkata dia sering meledek orang-orang yang berkata dia tidak bisa memiliki anak karena belum menikah. “Itu kebalikan dari alasan agama,” katanya. Dia sendiri merasa berkencan adalah hal yang sia-sia.

“Saya ingat saat saya punya profil kencan online, komentar pertama yang saya peroleh adalah, ‘Maukah kau duduk di wajahku?’ Apakah komentar seperti itu benar-benar manjur menarik perhatian siapapun?” terangnya.

Situs indy100 berbicara dengan Dr. Geetha Venkat, kepala Harvely Street Fertility Clinic tentang kehamilan Lauren.

“Dalam pengalaman saya, saya belum pernah menemui hal seperti ini. Kami belum pernah bertemu pasien seperti ini tapi kami sering membekukan sel telur dan ada banyak gadis perawan yang membekukan telur mereka. Mereka ingin melakukannya dengan benar bersama pasangan mereka. Tapi mereka tidak ingin mengabaikan jam biologis mereka,” terang Dr. Geetha.

Lebih lanjut, dia menerangkan prosedur pembuahan sperma untuk wanita atau gadis yang masih perawan. “Kami tidak bisa melakukan prosedur lewat alat kelamin. Kita tidak bisa mengganggu selaput dara, oleh karena itu kami melakukan scan perut, mencari tempat terdekat dengan rahim dan sel telur yang…sulit dilihat. Kami melakukan tes darah, mengecek hormon. Kami mengumpulkan sel telur dari perut. Tidak ada scan ultra. Pembuahan akan dilakukan lewat alat kelamin,” terangnya.

Sebuah survei yang dilakukan pada 2013 mengungkap fakta yang mengejutkan. Setiap satu dari 200 wanita di Amerika Serikat dikabarkan hamil tanpa berhubungan badan. Dari para wanita ini, 31% berkata mereka bersumpah untuk menjaga keperawanan. Oleh karena itu mereka tidak berhubungan badan, biasanya untuk alasan relijius.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge