0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Walikota Solo Ulang Tahun, Istri Masak Oseng-Oseng Kikil

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo didampingi istri saat perayaan Ultah ke-58 (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-58 di Rumah Dinas Walikota Lofi Gandrung, Selasa (13/2). Pesta kecil-kecilan digelar dihadiri jajaran pimpinan daerah, kepala dinas, hingga tokoh masyrakat dari berbagai kalangan.

“Saya mewakili segenap ASN (Aparatus Sipil Negara) di jajaran Pemerintah Kota Solo mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada Bapak Walikota,” kata Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo dalam pidato sambutannya.

Untuk ukuran walikota, acara ulang tahun Rudy bisa dibilang sederhana. Hanya dihadiri puluhan tamu. Hidangan yang disajikan pun jauh dari kesan mewah. Cukup menu-menu tradisional seperti gudangan, tempe goreng, sayur lodeh. Barangkali menu paling mahal yang ada di meja hanya oseng-oseng kikil masakan istri Walikota Hadi Rudyatmo, Endang Prasetyaningsih.

Rudy –sapaan akrab Walikota Solo tak punya harapan muluk-muluk pada usianya yang menjelang kepala enam itu. Ia hanya berharap dapat mengabdi kesehatan untuk dapat mengabdi kepada masyarakat dengan baik.

“Yang lebih penting waras. Sehat tapi tidak waras malah bahaya,” kata Rudy.

Acara ulang tahun orang nomor satu di Solo itu dihadiri tokoh-tokoh masyarakat di Solo. Di antara para hadirin tampak Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo, Wakapolresta AKBP Andi Rifai, Komandan Kodim Surakarta Letkol (Inf) Ali Akhwan. Selain itu, acara juga dihadiri para pelaku usaha di Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge