0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Piala Presiden 2018

Gagal ke Final, PSMS Tetap Membanggakan

Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurjaman (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ayam Kinantan PSMS Medan memang gagal melaju ke partai puncak ajang Piala Presiden 2018. PSMS dihentikan Persija Jakarta lewat kekalahan secara agregat 1-5. Alhasil PSMS masih berpeluang menjadi juara ketiga dalam perebutan peringkat ketiga.

Namun demikian, pencapaian PSMS sebagai tim promosi Liga 1 di Piala Presiden cukup membuat bangga. Pelatih PSMS, Jajang Nurjaman mengaku skuadnya mewujudkan ekspektasi lebih dengan mampu masuk ke empat besar Piala Presiden.

“Saya apresiasi perjuangan anak asuhan kami. Sebagai tim promosi dan hanya berbenah beberapa Minggu saja, mampu melangkah sejauh ini,” ucap Jajang kepada wartawan usai pertandingan melawan Persija, di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2) sore.

Pria yang akrab disapa Janur ini menilai, Suhandi dan kawan-kawan masih perlu banyak pembenahan. Sehingga, di sisa waktu yang ada sebelum bergulirnya Liga 1 akan ia manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

“Kami tetap intropeksi dan lakukan evaluasi. Masih ada pemain yang kami tunggu di sisa waktu ini,” pungkas mantan nahkoda Persib Bandung ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge