0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Bomber Spurs Yakin Bisa Permalukan Juventus

Bomber Spurs, Harry Kane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kuda hitam Inggris, Tottenham Hotspur akan menyambangi markas Juventus untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Rabu (14/2) dinihari nanti. Bomber Spurs, Harry Kane percaya mampu membombardir lini belakang Bianconeri yang dipimpin kiper terbaik di dunia, Gianluigi Buffon.

Partai ini ternyata sudah ditunggu-tunggu Harry Kane. Bomber Spurs itu ingin membuktikan ketajamannya menghadapi raksasa Serie A itu. “Pertandingan besar tapi itulah yang Anda harapkan sebagai pemain. Anda ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik, dan Juventus luar biasa di Liga Champions baru-baru ini,” ujar Harry Kane dilansir Football Italia, Selasa (13/2).

Seperti diketahui, Spurs dalam performa terbaik. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu sukses menekuk Arsenal dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018.  Harry Kane lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan untuk Spurs. Pemain Timnas Inggris itu mencetak gol di menit ke-49.

Sementara itu, bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyoroti penampilan Kane. Menurut pemain Timnas Italia itu, sosok Kane memang membuat Juve sedikit waspada. “Harry Kane adalah pemain yang fantastis. Dia bermain melawan kami tiga tahun lalu dan kini dia benar-benar membaik,” tandas Chiellini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge