0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PSMS Medan Bermarkas di Manahan?

Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurjaman (tengah) saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Persija di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ada problem bagi PSMS Medan dalam melakoni petualangan di kompetisi Liga 1 nanti . Yakni keberadaan markas bagi PSMS yang hingga saat ini belum ditentukan. Seperti diketahui, markas PSMS yakni Stadion Teladan yang sedang direnovasi. Alhasil anak asuh Jajang Nurjaman wajib mencari Stadion lain sebagai alternatif home base-nya.

“Stadion Manahan cukup representatif bagi PSMS. Stadion yang bagus, lapangan yang baik, masyarakat Solo juga sangat ramah. Bisa jadi kami berhome base di Manahan. Semua tergantung manajemen,” kata Jajang Nurjaman sebelum meninggalkan Stadion Manahan, Senin (12/2) sore.

Usai gelaran Piala Presiden 2018, Ayam Kinantan PSMS Medan segera kembali ke Ibukota Sumatera Utara untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi Indonesia akan digulirkan mulai 10 Maret mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge