0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persija Langsung Fokus Hadapi Johor

Pelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus menghadapi tuan rumah Johor Darul Ta’zim dalam ajang AFC Cup, Rabu (14/2) besok. Para pemain Macan Kemayoran dihinggapi motivasi berlipat usai memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018.

“Kami punya waktu satu hari sebelum bertanding di Johor. Tentu senang bisa melaju ke final dengan menyingkirkan tim bagus. Kami baru akan menyusun langkah melawan Johor setelah ini, ” terang pelatih Persija, Stefano Cugurra di Stadion Manahan, Senin petang.

Hal senada diutarakan salah satu pilar Persija Jakarta, Riko Simanjuntak yang termotivasi untuk menghadapi Johor dan partai final Piala Presiden akhir pekan ini. “Menjadi motivasi tersendiri bisa lolos ke final dan akan bertanding di rumah sendiri,” imbuh eks pemain Semen Padang ini.

Persija menang secara agregat 5-1 atas PSMS Medan, setelah kemenangan 1-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore. Marko Simic dan kawan-kawan hanya memiliki persiapan satu hari saja sebelum bertarung dengan jagoan asal Malaysia tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge