0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PSMS Ucapkan Selamat untuk Persija

Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurjaman (tengah) saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Persija di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persija Jakarta memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018 usai menyingkirkan PSMS Medan di babak semifinal. Kemenangan 1-0 Persija dalam leg kedua di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore, memastikan keunggulan Macan Kemayoran secara agregat 5-1.

“Selamat untuk Persija yang lolos ke final. Kami akui mereka lebih baik dari kami. Kami bisa menguasai permainan, di babak kedua namun apa boleh buat Persija memang lebih bagus dari kami,” beber pelatih PSMS Medan, Jajang Nurjaman dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin sore.

Gawang PSMS yang dikawal Dhika Bhayangkara takluk oleh bomber produktif Persija, Marko Simic. Usaha PSMS untuk menyamakan kedudukan selalu kandas oleh aksi gemilang kiper Andritany Ardhyasa.

Pihaknya akan kembali ke Medan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2018. Termasuk melakukan evaluasi selama bertanding di ajang Piala Presiden sebagai turnamen pra musim.

“Kami harus berbenah lagi, menyusun skuad yang lebih mumpuni. Karena kompetisi akan digulirkan 10 Maret mendatang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge