0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Server Error, Penginputan Poin SGS Terganggu

Solo – Sejumlah konsumen merasa kecewa karena proses penginputan poin dalam program Solo Great Sale tidak bisa  dilayani oleh petugas. Hal itu terjadi karena server yang digunakan untuk proses penginputan poin terjadi gangguan, sehingga petugas tidak bisa memberikan pelayanan secara optimal.

“Tadi niatnya mau menukarkan transaksi belanja dengan poin. Tapi ternyata kata petugas untuk sementara tidak bisa dilayani karena servernya sedang dalam perbaikan,” ujar Yanti kepada Timlo.net di Pasar Legi Solo.

Dirinya mengaku tertarik untuk menukarkan poin dalam program Solo Great Sale karena sudah memenuhi syarat transaksi yang diberlakukan, yaitu minimal Rp 50  berlaku kelipatan. Karena tertarik dengan hadiah yang ditawarkan, ia mengaku selalu rajin mengumpulkan struk belanja yang dilakukan.

“Hampir setiap hari saya belanja barang di Pasar Legi, karena dirumah memang punya usaha kecil-kecilan. Karena transaksi yang saya lakukan cukup lumayan, ya iseng saja ikut menukarkan poin siapa tahu dapat hadiah,” terangnya.

Terpisah Lurah Pasar Legi, Marsono menyampaikan, gangguan pelayanan penukaran poin SGS sudah terjadi sejak Sabtu kemarin. Karena faktor tersebut, banyak konsumen yang merasa kesulitan saat ingin melakukan penginputan poin.

“Sebenarnya pagi tadi sudah bisa dilayani, tapi ternyata tidak lama kemudian mati lagi. Sehingga terpaksa pelayanan penukaran poin tidak bisa dilakukan,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge