0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Model Rabut Setnov Baru, Bisa Cukur Sebulan Sekali

Setya Novanto (Setnov) (sumber: dpr.go.id)

Timlo.net – Terdakwa kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto (Setnov) menceritakan pengalamannya di tumah tahanan. Dia menceritakan bagaimana penampilan baru rambutnya adalah hasil potongan tukang cukur di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Iya potong rambut sebulan sekali, ada tukang cukur pinggir jalan begitu. Ada yang mangkal,” kata Setya Novanto, sebelum sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (12/2).

Setya Novanto menghuni rumah tahanan KPK sejak 17 November 2017 lalu, setelah ia dijemput dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta dan dinyatakan sehat.

“(Tukang cukur) itu sudah diteliti sama pengawal KPK, sudah diteliti betul dan sudah di-screening. Saya juga makasih bisa potong rambut sebulan sekali, biasa saya potong dua minggu sekali,” ujar Setnov.

Ia mengaku rambutnya memang cepat tumbuh.

“Cepat panjang, ya itulah belajar, dari bawah sekarang belajar lagi di bawah. Belajar ‘ngepel’ lagi, ‘nyapu’ lagi,” ujar Setnov pula.

Tahanan lain, menurut Setnov, juga dicukur rambutnya.

“Sesuai dengan apa yang diputuskan oleh pihak internal yang ada di rutan, tukang cukur yang perempuan juga dengan perempuan yang laki-laki dengan laki-laki,” kata Setnov.

Ia mengaku tidak punya potongan rambut model tertentu.

“Ya ‘ngikutin’ tukang cukur saja. Mau ‘request’ juga susah, ya ini salah satunya. Baru kali ini pake gaya rambut begini,” kata Setnov.

Potongan rambut Setnov memang terlihat lebih pendek dibanding sebelumnya dengan bagian samping lebih tipis dibanding bagian atas.

“Ya ini sudah potongan gaya anak muda, biar ‘nggak’ keliatan susah ya,” ujar Setnov pula.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge