0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Akhir Pekan Ini, 20 Ribu Vespa Banjiri Waduk Mulur

Komunitas penggemar vespa (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Komunitas pecinta motor vespa Klasik (Orijingan) Chapter Solo akan menggelar acara ulang tahun yang ke-5, di kawasan Waduk Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Pihak panitia optimis mampu mendatangkan kurang lebih 20 ribu pecinta vespa klasik se Indonesia.

“Dari pengalaman kami menggelar acara vespa, yang datang selalu lebih banyak dari perkiraan kami, dan kami optimis pada event ulang tahun nanti bisa mendatangkan 20 ribu peserta. Sudah kami persiapkan dengan matang apa saja kebutuhannya, termasuk jemputan ke bandara yang tidak mungkin datang dengan mengendarai vespa,” kata Ketua Panitia, Dinarwanto, Senin (12/2).

Event akan diselenggarakan selama dua hari pada hari Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) di Kawasan Waduk Mulur. Selain acara seremonial, juga akan dilakukan kegiatan charity untuk lingkungan dengan menebar benih ikan dan menanam bibit pohon di sekitar kawasan Waduk Mulur.

Acara akan dimeriahkan dengan kontes motor Vespa Klasik yang terbagi dalam 16 kelas yang dilombakan. Dan yang menjadi daya tarik peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk datang adalah digelarnya Fun Cross bagi motor vespa yang sudah sangat dirindukan oleh para pecinta motor asal Negara Italia tersebut.

“Ada sejumlah kegiatan sosial dan kepedulian lingkungan yang akan kita laksanakan bersama seluruh peserta dan masyarakat. dan yang menjadi daya tarik tersendiri adalah, digelarnya Fun Cross khusus motor Vespa yang sudah sangat kita rindukan sebanrnya, akrena even terakhir sudah beberapa tahun yang lalu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge