0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Nyemplung Sawah

Truk masuk sawah di Kecamatan Ngrampal, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Diduga lantaran sopir mengantuk, sebuah truk colt diesel masuk ke sawah di Jalan Ring Road Utara, tepatnya di Dukuh Pampang, Kecamatan Ngrampal, Sragen. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Diduga sopir mengantuk atau kurang konsentrasi akibatnya menabrak pembatas jalan hingga masuk ke sawah,” kata Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (12/2).

Kompol Budiyono menyampaikan, kejadian pada Senin dinihari dan lokasi sekitar tempat kejadian memang baru saja diguyur hujan deras, sehingga jalan juga licin. Saat itu sebuah truk diesel Nopol K 1967 BA yang diemudikan Aslakh (30), warga Dukuh Kradenan RT 01, Desa Jati, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Ketika mendekati lokasi kejadian, tepatnya di ring road utara, Dukuh Pampang terdapat tikungan tajam. Diduga waktu itu sopir mengantuk atau kurang konsentrasi sehingga truk yang dikemudian menabrak pembatas jalan. Truk tanpa muatan tersebut oleng dan hilang keseimbangan hingga akhirnya masuk ke sawah.

Menurut Budiyono, kecelakaan tunggal tersebut tidak nengakibatkan korban jiwa, namun bemper truk mengalami kerusakan akibat menabrak pembatas jalan. Dia mengimbau kepada pengendara untuk hati-hati dan waspada saat musim hujan dan cuaca yang tidak menentu ini.

“Apabila masih belum hafal jalan, ikuti petunjuk rambu-rambu lalu lintas,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge