0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Leg II Semifinal Piala Presiden, Jumlah Jakmania Menyusut

Suasana menjelang duel antara Persija Jakarta kontra PSMS Medan, di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jumlah suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania mengalami penyusutan secara signifikan saat leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore. Biasanya lebih dari 20 ribu Jakmania memadati stadion saat babak perempatfinal hingga leg pertama semifinal kemarin lusa.

Saat berita ini diturunkan, hanya di tribun sebelah timur B7, B6, dan tribun utara yang terlihat diduduki para Jakmania. Tribun sebelah selatan terlihat kosong. Meski banyak spanduk khas Persija yang terpampang. Sementara tribun barat sayap selatan, tampak dipadati oleh suporter PSMS Medan.

Meski jumlah Jakmania mengalami penurunan, ternyata tak menyurutkan semangat para suporter untuk melantangkan nyanyian untuk Marko Simic dan kawan-kawan. Disinyalir penurunan jumlah Jakmania yang hadir di Stadion Manahan, lantaran laga digelar pada hari masuk kerja dan sekolah.

Persija juga akan melakoni lawatan ke Malaysia melawan Johor Darul Ta’zim di ajang AFC Cup, Rabu (14/2).

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge