0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramalan Shio Kerbau Pada 2018

Shio Kerbau. (Google Images.)

Timlo.net–Pada 2018, keberuntungan shio kerbau akan berkurang jika dibanding tahun sebelumnya. Mereka mungkin mengalami konflik dengan pasangan atau teman. Keuangan mereka juga dalam kondisi yang tidak menyenangkan pada Tahun Anjing Tanah itu. Selain itu ada kemungkinan mereka mengalami masalah dengan sistem pernafasan, jantung dan mata. Walaupun demikian, bukan berarti mereka tidak memperoleh apapun tahun ini. Kesempatan atau peluang biasanya bersembunyi di balik tantangan.

Karir

Berdasarkan ramalan shio kerbau pada 2018, mereka akan bertemu para pesain yang kuat. Sayangnya, mereka kalah dalam kompetisi dan menderita karenanya. Beberapa shio kerbau mungkin mengalami konflik dengan rekan kerja atau atasan. Untuk para siswa, nilai-nilai mereka akan turun. Mereka juga bisa bertengkar dengan teman-teman sekelas. Sepanjang tahun ini, shio kerbau disarankan untuk bersikap rendah hati. Selain itu mereka harus berjuang keras mengembangkan karir atau studi mereka, tulis TravelChinaGuide.com.

Kekayaan

Shio kerbau akan mengalami kerugian dalam hal finansial. Penyebabnya adalah meminjamkan uang pada teman, gagal dalam kompetisi bisnis dan pertengkaran bahkan perkelahian fisik. Mereka tidak disarankan berinvestasi dalam industri tambang, real estate dan proyek tenaga panas.

Hubungan

Pria bershio kerbau akan mengalami sedikit kesulitan menemukan pasangan. Beberapa orang mungkin terjebak dalam dilema hubungan asmara. Wanita lebih tertarik dengan pria lain yang mengejar mereka dibandingkan pria shio kerbau. Pria shio kerbau juga menghabiskan banyak uang berkencan dengan para gadis. Sayangnya mereka masih belum bisa menemukan cinta sejati. Sedangkan wanita bershio kerbau akan mengalami masalah dengan pasangan.

Kesehatan

Dalam hal kesehatan, shio kerbau juga kurang beruntung tahun ini. Mereka bisa mengalami masalah pernafasan, ginjal, perut atau jantung. Hindari aktivitas berbahaya seperti menjelajahi gua, memanjat gunung. Juga hindari perkelahian dengan orang lain. Jagalah jarak dengan teman-teman yang tidak bisa diandalkan. Lakukan pemeriksaan kesehatan yang teratur. Jalan-jalan santai bisa dipilih sebagai bentuk olahraga untuk menjaga kesehatan.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge