0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Serang

Mayat berjenis laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Serang, Kemusu, Boyolali (ist)

Boyolali — Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Serang, Waduk Kedung Ombo, Desa Klewor, Kemusu, Minggu sore (11/2). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

“Tidak ada identitas apapun, kemungkinan tenggelam,” ujar Kapolsek Kemusu, AKP Supama mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie.

Mayat laki-laki dengan wajah sulit dikenali, pertama kali ditemukan saksi Purwanto dan Gimin, saat hendak memasang jaring di Sungai Serang. Tepatnya di sebelah utara jembatan gantung penghubung Desa Klewor dengan Desa Bawu. Kedua saksi saat hendak memasang jaring dikejutkan dengan sesosok mayat yang mengapung dan sudah membusuk. Temuan inipun langsung dilaporkan ke Polsek Kemusu.

Petugas yang datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Dari pemeriksaan medis tim Puskesmas Kemusu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga sudah meninggal sejak empat hari lalu.

Sementara ciri-ciri korban, laki-laki berumur sekitar 65 tahun, memakai celana pendek warna coklat muda, kaos dalam warna orange, baju lengan panjang bermotif kotak-kotak dan rambut panjang beruban.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk melacak identitas korban. Untuk sementara, mayat laki-laki naas tersebut disimpan di kamar mayat RSUD Pandanaran, Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge