0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Duel PSMS vs Persija Raih Pendapatan Rp 756 Juta

Penonton memenuhi tribun Stadion Manahan, Sabtu (10/2) malam. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu (10/2) malam, cukup menyedot animo penonton. Terutama fans fanatik Persija, The Jakmania yang kembali memenuhi Stadion Manahan.

“Sepak bola tidak hanya hiburan, tapi juga mampu mengangkat ekonomi kerakyatan. Pendagang-pedagang kecil bisa ikut mendapatkan berkah,” ujar Ketua Steering Committee Piala Presiden, Maruarar Sirait.

Panpel mengumumkan jumlah pendapatan tiket penonton termasuk data pedagang asongan yang ikut mencari berkah dalam pelaksanaan Piala Presiden. Dari total 23 ribu tiket yang dicetak, telah terjual 22.320. Dengan pendapatan menyentuh angka Rp 756 Juta.

Untuk jumlah pedagang asongan yang berjualan di dalam tribun penonton mencapai 179 pedagang, serta untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) berjumlah 366 orang.

Panpel kembali akan mencetak 23 ribu lembar tiket penonton untuk partai kedua semifinal di Stadion Manahan, Senin (12/2) sore pukul 14.30 WIB. Giliran Persija akan bertindak sebagai tuan rumahnya menjamu PSMS Medan. Dengan harga tiket mulai dari Rp 30 Ribu, Rp 75 Ribu, dan Rp 100 Ribu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge