0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Napoli Kejar-kejaran dengan Juventus Rebut Scudetto

pemain napoli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli kembali tak mau singgasananya diambil alih rivalnya Juventus. Hanya 24 jam puncak klasemen disentuh Juventus, Napoli kembali merebutnya usai membantai Lazio 4-1 di San Paolo, Minggu (11/2) dini hari.

Publik Naples sempat dikejutkan dengan gol cepat Lazio di menit 3. Stefan de Vrij membobol gawang tuan rumah yang dikawal Pepe Reina. Alotnya permainan kedua tim, memaksa Napoli tertinggal 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Napoli menunjukkan kedigdayaannya usai turun minum. Il Partenopei menyamakan kedudukan berkat aksi Jose Callejon. Bahkan, tuan rumah mampu membalikkan kedudukan di menit 54, lewat bunuh diri Wallace. Napoli semakin di atas angin dua menit kemudian, berkat gol Piotr Zielinski.

Belum cukup sampai di situ, Napoli memperlebar jarak di menit 73. Kali ini, Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 4-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Hasil yang mengantarkan tim besutan Maurizio Sarri ini ke puncak klasemen, dengan 63 poin dari 24 laga.

Mereka unggul satu angka dari juara bertahan Juventus. Sementara itu, Lazio tertahan di peringkat tiga dengan 46 poin dari 24 laga. Biancoceleste terancam disalip Inter Milan, yang hanya berjarak satu angka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge