0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Meriahkan Imlek, Pusat Perbelanjaan Hadirkan Sejumlah Even

Pohon keberuntungan di loby Solo Grand Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Menjelang perayaaan Tahun Baru Imlek, sejumlah pusat perbelanjaan di Solo dan sekitarnya menyiapkan sejumah even untuk memeriahkan momen tersebut. Dengan even yang dihadirkan itu diharapkan dapat mendongkrak trafik pengunjung.

Di tahun bershio anjing ini, The Park Mall Solobaru  mengangkat tema “Spring in The Park” dengan menyuguhkan beberapa kebudayaan China Klasik dan ornament khas Imlek disetiap sudut mall,” ujar Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti kepada wartawan, Sabtu (10/2).

Perayaan Imlek itu, menurutnya dibuka dengan even “Shimering Lunar Bazar” yang akan berlangsung dari 8-18 Februari 2018. Dimana pengunjung tidak sekedar bisa menikmati beragam kuliner khas China namun juga bisa berburu berbagai ornament dan aksesoris khas Imlek.

Selain itu, bagi pengunjung yan gemar berfoto pihaknya juga menyediakan photo booth lengkap dengan ornament serta dekorasi Imlek. Termasuk bagi pengunjung yang ingin mencoba meramal keberuntungan di tahun anjing, dapat langsung mengunjungi booth fortune taler yang berada di area Shimering Lunar Bazar.

Tak hanya itu, untuk menyemarakan rangkaian Imlek, The Park Mall Solobaru menghadirkan beragam kebudayaan China Klasik antara lain Pertunjukan Barongsai dan Liong Dance, Tari Seribu Tangan, Traditional Chinese Drumb, Karaoke Mandarin, Fashion Show bertemakan Imlek dan Oriental Martial Arts seperti wushu, Taichi, Kungfu, Wing Chun.

Kondisi yang sama juga dilakukan mall lainnya. Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina menyampaikan, untuk memeriahkan tahun baru Imlek, Solo Grand Mall juga menghadirkan sejumlah even. Seperti barongsai dan puluhan hadiah menarik yan dipasang di pohon keberuntungan di loby setempat.

“Ada berbagai hadiah yang disiapkan, seperti fresh money dari Johny Andrean, voucher dari A&W dan lainnya,” jelas dia.

Dengan adanya even itu diharapkan dapat semakin meningkatkan trafik pengunjung mall. Dan tenan-tenan bisa semakin ramai serta banyak diserbu pengunjung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge