0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dijauhkan dari Ibunya, Begini Kondisi Anak Diseret Motor

Petugas kepolisian mendampingi anak yang diseret ibu kandungnya (dok.timlo.net/awijaya)

Klaten — Kondisi anak berusia empat tahun yang menjadi korban kekerasan oleh ibu kandungnya sendiri mulai membaik. Saat ini korban, warga Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten itu masih dalam perawatan jalan bersama neneknya.

“Alhamdulillah sudah ceria. Sudah bisa ketawa- ketawa. Sekarang dia tinggal serumah dengan neneknya,” ujar Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui Wakapolres Kompol Hari Sutanto, Sabtu (10/2).

Diterangkan, kejadian anak kecil diseret motor ibu kandungnya sejauh lebih kurang 100 meter dikhawatirkan meninggalkan trauma mendalam bagi korban. Selain telah menjadi viral di media sosial, saat kejadian juga mengundang reaksi warga yang mencoba menghadang aksi memilukan tersebut.

“Berdasarkan pengecekan kesehatan, enggak ada luka-luka serius di tubuhnya. Jadi bisa rawat jalan. Sekarang juga sudah didamping psikiater dan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” terang Kapolres.

Seperti diketahui, aksi memilukan tersebut sempat tertangkap kamera CCTV. Berdurasi sembilan detik, video berisi adegan seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor matic menyeret anak kecil itu pun sontak menjadi viral di berbagai media sosial.

“Dijauhkan dulu dari ibu kandungnya. Harapannya, Si anak enggak mengalami trauma berat,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge