0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelandang Napoli Ini Ogah ke MU karena Cuaca

(dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Alasan cukup unik disampaikan oleh salah satu pemain Napoli yang diinginkan klub kaya raya Inggris, Manchester United (MU). Dia adalah gelandang jangkar Napoli, Jorginho yang menjadi incaran The Red Devils.

Namun Jorginho menolak mentah-mentah tawaran dari MU tersebut dengan alasan yang tak lazim. Menurutnya, cuaca di Manchester terlalu dingin akibat terlalu sering hujan.

Jorginho sempat menjadi incaran MU pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, sang pemain mengaku tak ingin pindah lantaran merasa masih betah di Italia. Pemain 26 tahun tak ingin pindah ke Inggris lantaran merasa tak sesuai dengan cuaca di sana. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Jorginho, Joao Santos.

“Mulai dari Juni mendatang, kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi dan mungkin kami akan segera mendiskusikan ini. Dia (Jorginho) sangat senang berada di Naples. Dia bahagia dan kota ini juga sangat indah, seperti di Brasil,” ujar Santos dikutip The Sun, Sabtu (10/2).

Jorginho ingin didatangkan manajer Jose Mourinho untuk menjadi suksesor Michael Carrick yang mulai menua. Pemain 36 tahun itu kabarnya bakal gantung sepatu pada akhir musim ini setelah berjuang keras untuk pulih dari cedera.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge