0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Imlek, Mall Ini Hadirkan Budaya China Klasik

Sambut Imlek, The Park Mall Hadirkan Budaya China Klasik (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Menjelang perayaan tahun baru Imlek, salah satu mall terbesar di eks Karesidenan Surakarta ini bertaburan bunga Meihua dan lampion di hampir seluruh sudut mall. Dengan konsep nuanasa musim semi yang hangat, selama periode (8/2) hingga (18/2) The park Mall solo Baru menghadirkan event Spring In The park untuk menyambut tahun baru Imlek.

“Kami hadirkan kehangatan musim semi dengan nuansa penuh Bunga Meihua di seluruh sudut mall. Selain itu, juga banyak kita pasang ornamen lampion dalam rangka menyambut tahun baru Imlek dengen event yang memanjakan konsumen dan pengunjung yang hadir di mall ini dengan tema Spring In The Park selama sepuluh hari,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Jumat (9/2).

Perayaan Imlek akan dibuka dengan ”Shimering Lunar Bazar” yang akan berlangsung dari tanggal 8-18 Februari 2018, dimana pengunjung tidak sekedar bisa menikmati beragam kuliner khas China namun juga bisa berburu berbagai ornament dan aksesoris khas Imlek. Selain itu, bagi pengunjung yan gemar berfoto kami menyediakan photo booth lengkap dengan ornament serta dekorasi Imlek.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin mencoba meramal keberuntungan di tahun anjing, dapat langsung mengunjungi booth fortune taler yang berada di area Shimering Lunar Bazar.The Park Mall Solobaru juga menghadirkan beragam kebudayaan China Klasik antara lain, Pertunjukan Barongsai dan Liong Dance, Tari Seribu Tangan, Traditional Chinese Drumb, Karaoke Mandarin, Fashion Show bertemakan Imlek dan Oriental Martial Arts seperti wushu, Taichi, Kungfu, Wing Chun.

“Imlek tahun ini semakin meriah karena The Park Mall turut menghadirkan program belanja antara lain Cashback Voucher belanja senilai Rp 75.000 bagi anda yang melakukan transaksi belanja dengan syarat tertentu. Selain itu, juga ada program menukarkan point belanja anda dengan voucher belanja yang berlangsung selama bulan Februari 2018,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge